Advertise!! Clik Here

Rabu, 23 Maret 2011

Nikmatnya Nina

0

KisahMesum.Com : Hai, kenalin aku Deni, 23 tahun, aku tinggal di Mataram Nusa Tenggara Barat, masih kuliah di PTN di kotaku. Aku ingin berbagi pengalaman sex yang pernah aku alami selama ini. Oh ia aku gambarin sedikit tentnag diriku, tinggi badanku 180 berat Ideal dan lumayan keren.. Temen – temen cewekku sering mengakatan bahwa aku manis, aku memiliki mr. P yg dengan panjang 20 cm dan kepala Mr. P lumayan besar..



Awal kisahku pada saat aku masih kelas 1 SMA di Mataram, aku saat itu memiliki hobi main basket, bersama dengan tim kami sering sparing partner di sekolah – sekolah lain.. Selesai ujian smester 1 aku diajak ke SMPN yang sedang mengadakan pertandingan basket oleh temenku yang juga satu tim basket namanya Aryo. Di SMP tesebut aku bertemu dengan seorang siswi yang cantik, tinggi dan memiliki buah dada yang cukup besar dibanding teman – teman sebayanya.. Dy sedang nonton pertandingan basket yang sedang berlangsung. Kudekati dan berkenalan dengannya, namanya Nina dan kami saling tukeran no Hp..oh ia saat itu nina masih duduk di bangku kelas 1 SMP..


Setelah perkenalan itu aku dan nina sering berhubungan melalui telpon.. Kadang kami janjian untuk main basket bareng di sekolahnya.. Setelah sebulan dekat dan sering keluar bareng, aku beranikan diri untuk mengatakan cinta dengannya.. Dan ternyata dia menerima aku sebagai pacarnya.. Seminggu setelah jadian aku jemput dy didepan sekolahnya dan aku ajak dy main kerumahku.. Aku hanya tinggal berdua dengan kakakku dirumah, namun pada saat itu kakaku belum pulang kerja..


Kami berdua duduk saling berhadapan di ruang tamu.. Aku lihat dia yang sungguh sanagat manis dan polos, dengan menggunakan pakaian seragam putih biru.. Samar – samar terlihat dari dalam bajunya BH hitam yang menutupi kedua gunung kembar yang putih mulus.. yang membuat nasfsuku meninggi, dua kancing baju yang seragamnya terlepas dan memberikan pandangan yang sangat membuatku terangsang..


Untuk memecahkan kecanggungan diantara kami berdua, kemudian kutawarkan kepada nina untuk nonton film BF..

“Nin, kamu pernah nonton Film gituan gak?”

Dy menjawab dengan sedikit malu “Udah kak, nina sering nonton film gituan bareng siska, bunga dan ria kak”

Aku sedikit kaget mendengar jawaban dari nina.. Aku semakin bernafsu dan gak sabar untuk mencium bibirx yang mungil dan meremas kedua gunung kembar yang masih terbungkus BH hitamnya..

“Nin, qt nonton yang ini aja ya?” Sambil kutunjukan salah satu koleksi kaset BFku..

“Iya kak, kayaknya bagus tu..” Jawabnya menyetujui..

Sebelum film mulai, kututup pintu dan jendela rumahku karna takut nanti kalo kepergok ama orang.. Hehehe…


Film yang kami tonton saat itu tetang three some.. Dimana cewenya dikerjai oleh dua orang cowok sekaligus..

“Kak, nina mau tanya ama kakak ni.. Tapi kakak jawab yang jujur ya..”

Di bertanya sambil tersenyum malu..

Lalu kujawab “kakak belum pernah begituan nin.., emang napa? Nina pernah gak?” Aku bali tanya.. Di tidak menjawab, dia hanya menggelengkan kepalanya, yang menandakan dia tidak pernah gituan.. Lalu kutanyakan lagi kepada nina..

“Nina mau gak gituan ama kakak?”

Sambil menantapku dy menjawab “emang gak sakit ya loq qt gituan kak?” Dan sambil kupeluk dy, aku mengatakan “kayaknya sih nggak nin, liat aja film tu nin. Nampaknya mereka menikmati malah kesenengan.. Nina mau cobain gak?” Tanyaku lagi..

Dia terdiam sambil menyaksikan adegan filem bf yang sedang mempertontonkan sang cewe mendapat rangsangan pada payudaranya.. Kuberanikan diri untuk mencium pipi nina, meudian mencium bibirnya.. Dy hanya diam saja tanpa reaksi, kemudian ku remas lembut payudara pacarku.. Dy mulai memberikan reaksi dengan membalas ciumanku pada bibirnya yang mungil.. Kami berciuman dan saling memainkan lidah kami.. Saat itu juga aku membuka kancing – kancing baju seragam SMP pacarku itu hingga terlepas semuanya dan akhirnya dy hanya menggunakan bh dan rok birunya saja.. Aku sangat terangsang.. Kontolku mulai bangun dan terasa sesak didalam celanaku.. Kami masih terus berciuman dan pelan – pelan aku membuka bkaitan BH hitam yang masih menempel pada payudara pacarku.. Dan akhirnya……. Waaaww sungguh pemandangan yang luar biasa.. Payudara yang putih, mulus, dengan puting kecil yang berwarna merah muda membuat toketnya semakin seksi dan menggemaskan… Kuraba pelan dan kumainkan puting susunya.. Dy mulai mendesah pelan dan ciumannya semakin liar.. Kemudian aku perlahan turun mencium dagu, leher dan akhirnya susunya yang montok dan kenyal… Ku mainkan puting susu yang kanan dengan menggunakan lidahku dan susunya yang kiri kuremas – remas dengan tanganku.. Kuliahat dy semakin terangsang dan mendesah.. “Ahh..ah..ah… Kak… Geli…ah..ah…” Alu semakin terangsng dan kusedot dengan ganas puting susunya bergantian..

Kubuka seluruh pakaianku… Dy sedikit kaget melihat torpedoku yang cukup besar menantnag dengan gagahnya.. Kulanjutkan lagi permainanku di daerah susunya.. Dan terus turun keperut.. Kubuka rok dan sekalian bersama celana dalam yang dipakainya hinggannampak dengan jelas memeknya yang masih belum tumbuh bulu itu menyembul dan merekah dengan sedikit cairan bening yang mengalir.. Mungkin karena rangsangan yang aku berikan.. Kulanjutkan lagi ciumanku didaerah perutnya dan semakin menurun hingga sampai pada klitoris memek pacaraku itu.. Kucium aroma khas yang kemular dari memek pacarku itu.. Kemudian kujilat perlahan dan dia menggelinjang kegelian.. Dijambaknya rambutku dan kepalaku ditekan keras kearah memeknya yang mengakibatkan aku sedikit susah bernafas.. Sepertinya dia sangat bernafsu dan sangat menikmati permain lidahku dimemeknya.. Kurasakan semakin banyak cairan yang beraroma khas mengalir dan membasahi mulutku.. Kusedot cairan tersebut dan kutelan.. Rasanya aneh namun agak manis..

Aku sudah gak tahan, kemudian ku buka kakinya dan kunaikan kedua kakinya dipundakku.. Kucoba untuk memasukan batang kontolku kedalam memeknya yang sudah basah.. Dy sedikit merintih saat kepala kontolku masuk sebagian kedalam memeknya yang memang sangat sempit.. Kugoyang maju mundur pelan – pelan berharap agar dia tidak kesakitan dan tidak kehilangan mod untuk bermain.. Pelan – pelan kugoyang dan dengan sekali sentakan keras aku berhasil membobol keperawanan pacarku.. Dia menjerit “Kak ssaaaakkkiiittt…….” Dan darah segar mengalir membasahi sofa tempat kami bergumul.. Kudiamkan sejenak kontolku didalam memek pacarku dan kulihat dia sudah mulai terbiasa.. Mulai ku goyang kontolku maju mundur didalam memeknya.. Dia mulai mendesah – desah, sepertinya dia juga udah menikmati permainanku.. Aku terus menggenjot memeknya.. Terasa kontolku seperti disedot oleh memeknya.. Kupercepat genjotanku , dy mendekapku dan mencakar punggungku.. Sejenak dy mengejang dan akhirnya melemas.. Sepertinya dia telah orgasme.. Kemudian kuminta dia memperaktekan adegan film yang sedang kami tonton yaitu dengan menggunakan doggi style.. Dy menuruti permintaanku.. Kemudian kumasukan pelan – pelan batang kontolku kedalam memeknya yang sudah mulai longgar.. Kemudian ku genjot dari belakang dengan menggunakan gaya doggi.. Dy mendesah tiapkali aku hentakan kontolku kedalam memeknya.. Kuraih kedua susunya dari belakang dan kuremas – remas.. Dia semakin mendesah dan mengikuti genjotanku.. Sekitar 15 menit kami menggunakan gaya tersebut kemudian aku maerasakan bagaikan ada yang akan melesat keluar dari dalam kontolku.. Cepat – cepat kucabut kontolku dari pepeknya dan kumasukan kontolku kedalam mulutnya.. Awalnya dy gak mau.. Tapi setelah sedikit kupaksa akhirnya dy membuka mulutnya dan Cccccrrroooottttt…. Ccrrooottt… Crrroooott… Air maniku memenuhi mulut nina.. Kusuruh dy agar menelan air maniku.. Dy sedikit tersedak karena air kejantananku yang keluar cukup banyak dan sebaian meluber keluar dari mulut mungilx..

Setelah permainan itu kucium keningnya dan kukatakan “kakak cinta nina” di menjawab “nina juga cinta kakak..” Kemudian kami tidur – tiduran dalam keadaan sama – sama bugil sambil menonton film bf yang kami putar tadi hingga akhirnya kami terlelap.. Saat itu waktu menunjukan pukul 16.30 wita aku terbangun dan melihat dy masih tertidur kelelahan setelah aksi kami tadi.. Melihat dy telanjang bulat aku jadi terangsang, ku cium dan ku kenyot puting susunya.. Dy sedikit melenguh namun matanya tetap terpejam.. Sekitar 15 menit kumainkan susunya kemudian dy terbangun dan tersenyum.. Kubisikan padanya “nin, tolong emutin kontol kakak ya.. Biar kayak film td…” Tanpa menjawab dia langsung jongkok didepan kontolku dan langsung menjilat kepala kontolku.. Sssrrrr…. Rasanya bagaikan melayang – blayang diudara saat kontolku masuk kedalam mulutnnya..dia memainkan kontolku dengan lidahnya seperti difilm bf td.. Aku kemudian sudah gak tahan dengan perlakuan yang diberikan padaku.. Kemudian langsung saja aku angkat dy dan menyuruhnya jongkok tepat diatas kontolku.. Kumasukan kontolku kedalam memeknya dan blesss… Kontolku masuk seluruhnya kedalem memeknya.. Matanya merem melek merasakan nikmatnya kontolku didalam liang memeknya.. Sekarang giliran dy yang mengatur permainan, sungguh nikmat terasa saat dy menggoyangkan pinggulnya.. Dy trus bergoyang dan bermain diatasku.. Kuremas – remas kedua susunya yang menggantung indah didepanku.. Sungguh pemandangan yang sangat menggairahkan..

Sekitar 30 menit kami bermain dengan gaya itu, keringat kami keluar bagaikan mandi sauna.. Dy tampak begitu cantik saat bergoyang dan mendesah.. Aku merasakan sudah akan keluar.. “Sayang, aku udhb mau keluar.. Keluarin dimana sayang…?” “Aku juga sayang… Aku udah mau keluar nih.. Aku pengen rasain sayang keluarin didalem..”

“Ia sayang qt sama – sama keluarinnya ya..” Tak lama kemudian kami sama – sama menjerit “aaaahhhhhhhhhh…….”

Kurasakan memeknya berkedut – kedut seperti memijat kontolku yang tertancap didalamnya.. “Sayang kamu hebat.. Memek kamu kok kayaknya nyedotin kontolku.. Gimana caranya say?” “Biasa aja kok kak, nina gk pake apa – apa, kan kita baru pertama kali gituan kak…”

“Kamu hebat nin.. Aku sayang kamu” “nina juga sayang kakak”

Setelah permainan itu kemudian kami merapikan diri kemudian kuantar nina pulang kerumahnya..


Setelah kejadian tersebut kami sering melakukannya lagi bahkan setia hari kami melakukannya dirumahku, kadang dirumahnya juga.. Setelah lami pacaran selama 1 tahun, aku emncoba ide bagiku agak gila sih.. Kami berdua mencoba untul undang temen – temen sekolahnya kerumahku untuk nonton film BF.. Ya ternyata undangan kami mendapat respon dari temen – temennya yaitu Siska, Bunga, Mira, Ria dan Winda.. Mereka semua janjian untul bolos sekolah dan datang kerumahku untuk memenuhi undangan kami..


Waktu itu hari Sabtu tanggal 9 Oktober 2004 sekitar jam 9.00 wita, nina dan teman – temannya datang kerumahku dengan menggunakan taksi.. Aku memang menunggu mereka dari tadi dan langsung menyambut kedatangannya.. Setelah mereka kupersilahkan masuk, kemudian kututup pintu dan jendela rumahku.. Aku berusaha membuat kesan supaya rumahku nampak sepi tidak ada penghuni.. Hehehe..

Kemudian langsung saja aku tunjukan pada mereka tumpukan kaset DVD BF koleksiku, ksuruh pilih salah satu untuk ditonton.. Kemudian mereka sepakat memilih salah satu film bf tersebut… Suasana sangat hening saat adegan film telah dimulai.. Kemudian aku dan nina yang mempunyai rencana, mulai beraksi.. Kami saling bercumbu, berciuman dengan liar dan penuh nafsu dihadapan teman – temannya.. Mereka kaget melihat aksi nekad kami.. Awalnya aku agak canggung sih tapi akhirnya aku cuek aja.. Kami menirukan adegan ciuman didalam film yang tengah kami saksikan.. Perlahan lahan aku buka pakean nina dan aku hanya menyisakan BH dan Cdnya.. Aku juga membuka seluruh pakeanku dan aku hanya menggunakan cd aja.. Teman – teman nina nampak kaget dan siska bertanya “hey, kalian sedang apa?” “Kami sedang mencari kenikmatan sis..” Jawabku seadanya.. “Kenikmatan apa kak??” Bunga bertanya penuh rasa ingin tahu.. “Kenikmatan yang hanya bisa kita dapet dengan cara ini aja dan tidak ada yang bisa mengalahkan nikmatnya ini.. Kalian udah pernah ngerasain lum??” Tanyaku menggoda.. “Ngerasain apa kak?” Siska kembali bertanya.. “Ngerasain nikmatnya ngentot sis..” Celetuk pacarku.. Mereka semua terdiam melihat aksi kami.. Kulucuti Bh dan cd yg dikenakan nina.. Kulepaskan juga cdku hingga terlihat kontolku yang tegak menantang.. Siska, Bunga, Mira, Ria dan Winda terkejut melihat kontolku.. Mereka tumben melihat kontol asli didepan matanya, karena biasanya mereka hanya melihat di film Bf saja.. Kemudian kuberi isyarat kepada nina untuk mengemut kontolku.. Nina nampak enjoy dan sengaja mengemut kontolku dengan penuh nafsu dengan tujuan untuk memrangsnag teman – temannya.. Dan benar saja, nina menawakan kepada siska untuk ngemut kontol ku.. “Sis, kamu mau nyobain ini gak? Enak lho sis..” Sambil mengacungkan kontolku kepada siska.. “Emang rasa apa nin? Ih gak jijik kamu nin?” Tanyanya geli.. “Makanya kamu cobain dah dulu baru nanti komentar..” Kemudian nina menarik tangan siska dan meletakkannya pada batang kontolku.. Kemudian nina mengajarkan pada siska cara mengocok kontolku.. Akhirnya dengan penuh rasa malu siska ngocokin kontolku.. “Di emut dong sis..” Mendengar perintah nina kemudian siska mulai memasukan kontolku ke dalam mulutnya danb mulai melakukan aksi emotnya.. Awalnya siska tersedak.. “Gini caranya sis..” Nina mengambil alih dan memasukan kontolku kedalam mulutnya sembari meririk siska.. “Nih kamu cobain lagi.. Enak kok..” Sambil memberikan kontolku pada siska.. Siska mencoba yang diajarkan nina dan akhirnya siska mulai mahir memainkan kontolku dengan lidahnya.. Sekitar 10 menit siska memainkan kontolku, kemudian nina menawarkan kontolku kepada bunga.. Bungapun mau melakukannya dan begitu juga dengan Mira, Ria dan Winda.. Mereka bergantian ngemutin kontolku.. Dan akhirnya aku merasakan bahwa kontolku akan menyemprotkan maninya.. Kemudian kusuruh nina menyedot kontolku yang akan mengeluarkan maninya.. Dan akhirnya….. Cccrrrooottt…..croottt… Maniku memenuhi mulut nina.. Nina pun menelan seluruh maniku yang keluar didalam mulutnya..


Saat itu waktu baru menunjukan pukul 12.30 wita kami ber enam masih menyaksikan adegan film bf yang masih diputar.. Kontolku mulai ngaceng lagi.. Aku dan nina masih dalam keadaan bugil, nina meminta memeknya untuk disedot.. Nina duduk sambil membuka lebar kakinya tepat didepan wajahku sehingga terlihat jelas memeknya.. Tanpa basa – basi langsung saja kujilati memeknya nina dan ku sodok – sodok lubang memeknya dengan menggunakan lidahku.. Dia mengelinjang dan mendesah – desah kegelian.. “Aah…. Ah.. Ah…. Khhaakk… Ahkhuu.. Udddaahhh gghhaaakk… Naahhaaannn…… Mhassukkiinn khhaaakkk… Aaahhhh….” Kulihat teman – teman nina serius mengamati perlakuan yang kuberikan pada nina.. “Hheeyy kalian mau rasain juga gak? Loq mau buka deh pakean kalian.. Cepet…” Seru pacarku pada temen – temannya.. Merekapun langsung menuruti kata – kata nina bagaikan dihipnotis… Siska mengambil tempat di sampingku dan mencari kontolku untuk di emut.. Bunga langsung menyedot nyedot payudara nina sebelah kiri, mira mengenyot payudara siska sebelah kanan, ria berdiri dihadapan nina dan mengarahkan memeknya kewajah nina dan winda ikut bersamaku menjilat memek nina.. Pemandangan saat itu sungguh sangat menggairahkan.. Aku gak tahan dengan emutan siska pada kontolku.. Langsung saja aku ambil posisi dan mengarahkan kontolku ke lubang memek nina.. Dan sekali doromg kontolku lenyap ditelan memeknya.. Ahh… Ah… Ah… Nikmat bgt..


Maaf gan.. Sekian dulu.. Aku masih ada kerjaan lain yang mesti diselesaikan.. Lain waktu aku lanjutkan kisahku dengan Nina dan kawan – kawan…

Trims..

Author Image
AboutUnknown

Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda mengerti seni terindah itu adalah tubuh wanita, dan wanita memberikan sensasi seni terindahnya, hendaknya berikanlah sepatah kata dua kata untuk membuktikan kekaguman kita terhadap seni terindah didala dunia.
Tinggalkan komentarmu